Bertemu Ketidakadilan Di Perjalanan

18/02/10
aku bertemu ketidakadilan di perjalanan
tdk adil yg digendong oleh kawan yang begitu dipandang orang..
aku dihantui rasa amarah yg berlebihan..
tapi jg ketidakberdayaan yg melemahkan..

dia seorang kawan lebih dari 1000 hari..
dia teman berbagi yang begitu byk memberi..
namun, sayang tak merasa ketika kejayaan telah digenggaman
tak sadar ketika silau telah mengaburkan pandangan..

ingin kutegur, tapi tak etis menegurku duluan..
aku masih terpenjara identitas pertemanan..
yg dikelilingi rasa tak enakan...
tindak sperti apa yg harus kuajak berkawan??

aku bertemu ketidakadilan di pundak seorang kawan..
entah apakah harus kuubah menjadi lawan?
atau biarkan semua berjalan menjadi kebiasaan?
dan aku kini juga bertemu kebimbangan di perjalanan...

0 komentar: