Menunggu sebuah tanda Seru !

07/06/10
Aku meninggalkan ingatan itu selama 2 tahun.
Baru stelah itu aq bs berkata dgn lantang :
"aku betul2 telah meninggalkanmu!"
Sebelum2nya,, dstiap akhir ucapanku selalu ada tanda tanya yg mengekor,.

Kini, aku melihat itu dalam gerakmu..
Sbuah tanda tanya masih mengekor di setiap ucapan selamat tinggalmu padanya...
Masih banyak ragu yang mengiringi langkah mu dan langkah kita bahkan..
Kau belum menuliskan tanda seru sehabis ucapan selamat tinggalmu utknya..

Yah,, aku hanya 8 kali bulan genap bersamanya..
Sedang kau,, 4 kali 12 bulan genap d sampingnya..
Wajar mungkin jika kau masih bertaruh dengan mimpi..
jika harus bermain perbandingan dengan pengalamanku..
Maka, kau mungkin saja harus menunggu sekitar 6 kali 2 tahun utk betul2 menuliskan tanda seru di akhir ucapan selamat tinggalmu untuknya...

Haaah,, lama yah??
Haruskah selama itu sayang?
Haruskah selama itu untuk sebuah tanda seru dan sebuah keyakinan??
Lalu,, berapa lama aku harus menunggu sebuah tanda seru untuk ku??
Untuk ucapan selamat datang di hidupmu??

0 komentar: