Menunggu Restu

11/06/11
03:24 Jarak ini membuatku rindu
Membunuh setiap akalku yang mencoba kabur
Semoga malam tak bosan
Sebab kujamu ia dengan jutaan doa

03:25 Kutengadahkan ratusan, ribuan, bahkan jutaan tempayan
Kalaukalau Tuhan sudi mengisinya dengan restu
Agar bisa ku temui kau dengan senyum
Agar bisa ku peluk kau dengan restuNYA itu

03:26 Aku jatuh cinta pada hatimu
Sejak saat itu aku terus merepotkan Tuhan
Aku jatuh cinta pada jiwamu
Dan sejak saat itu aku terus merengek pada Tuhan

03:27 ...

03:28 Pagi sebentar lagi datang
Aku belum lagi bersiap-siap
Tempayannya belum terisi
Aku masih menunggu Restu

03:29 ...

03:30 Mungkin bukan sekarang
Mungkin besok, lusa, seminggu, atau setahun lagi
Ku biarkan tempayan itu tetap di tempatnya
Jangan bosan Tuhan, besok malam aku akan merengek lagi...

0 komentar: