Biarkan aku bermimpi

26/10/07
Jangan bangunkan aku!!
Mimpiku begitu indah...
aku melihatnya bercanda denganku!!
aku melihatnya tersenyum padaku...

Biarkan aku menari dengannya!!
jangan tarik aku!!
lagu iringannya begitu romantis...
dan..dia menggenggam tanganku...

Ku mohon...biarkan aku bermimpi...
biarkan aku menatapnya...
biarkan aku menari dengannya...
dan, biarkan aku berada di dekatnya...
sekali lagi ku mohon..jangan bangunkan aku....
karena hanya dalam mimpilah aku bisa melakukan semua hal itu..

tersentak aku oleh tamparan nyata
terhempas aku di alam sadar
aku bermimpi, Tuhan...

Oh...hitam itu masih menggantung...
bintang-bintang itu masih berkelip2
tapi, ah sayang!!
candaan itu tak lagi ku alami..
senyuman itu tak lagi ku untukku..
tarian itu tak lagi kulakukan..
lagu itu pun tak lagi terdengar..

tentu saja...itu semua kan cuma mimpi..
tapi, mataku masih redup..
aku ingin tidur lagi..
aku ingin bermimpi lagi..

satu pintaku, jangan bangunkan aku...dan
satu harapku, aku ingin mimpiku nyata...

0 komentar: