Teman, inilah aku...

04/10/07
teman, kala mulut tak dapat bergumam
saat bibir tak bisa berucap dan
di mana suara tak mampu bernyani
di situlah teman,
di situ hati mulai bersyair
jemari mulai menari
dan kata kemudian terangkai
teman, inilah aku
beginilah aku mencintainya
seperti inilah aku memujanya
inilah caraku mengaguminya

jangan pernah paksa aku teman...
jangan paksa aku untuk untuk menyatakan cinta padanya
jangan suruh aku untuk bacakan puisi cinta di depannya
dan jangan dorong aku untuk menyanyikan lagu cinta di telinganya

sekali lagi, inilah aku teman!
aku yang mencintainya sepenuh hati..
inilah aku,
aku yang memujanya dengan puisi
dan inilah aku,
aku yang mengaguminya lewat mimpi2ku..

inilah aku teman!
aku yang lebih memilih diam
dan aku yang lebih suka bungkam...
bukan karena lemah,
bukan karena khawatir cinta tak berbalas...
tapi aku takut teman!
takut dia terluka,
takut dia kecewa,
dan takut dia tersakiti oleh
cintaku yang tak pernah dia inginkan...
ya,,, inilah aku teman...
inilah aku, teman mu...
untuk seorang teman
yang menyuruhku mengungkapkan isi hati ku...
maaf teman, inilah aku

2 komentar:

Irsyanomics mengatakan...

"jangan pernah takut untuk mengatakan, sesuatu yang kamu tidak takut untuk memikirkannya". Rasa takut dadalah hal yang paling menakutkan di dunia ini. Kali ini kamu harus kejam..kamu harus membunuh...membunuh Rasa takutmu itu...

Irsyanomics mengatakan...

kata-kata paling indah adalah mengatakan kata hatimu...

seruan paling indah adalah mengungkapkan isi hatimu......

keindahan kata-kata dan seruanmu adalah kebenaran baginya...

sellllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamat mencoba untuk mengeluarkan kata-kata paling indah..........