Tujuh Maaf

15/12/08
Ada tujuh maaf yg rencana ku ucap di hadapmu
Tujuh maaf yg mewakili lebih kurang 210 hari kubersama mu
Tujuh maaf dari terbitnya bulan pertama sampai bulan ke tujuh
Tujuh maaf dari satu hati yg punya tujuh harap atas mu
Tujuh maaf pula atas tujuh harap besar sepihak yg mungkin mencekikmu
Harusnya...sebenarnya...
Bukan hanya tujuh maaf yg kuucap...tapi berjuta-juta maaf atas segala aku di hadapmu...
Aku egois... Aku menyusahkan... Aku memaksa... Aku tak mampu mengerti... Aku tak memberi... Aku terlalu meminta... Aku yang menuntut...
Dan banyak lagi bentuk aku di hadapmu yg terlalu Aku...
Sementara kau mencoba melupakanku...
Di sini aku selalu mencoba mengenang mu...
Tujuh maaf ku entah akan kau lirik atau tidak
Tapi yg pasti tujuh maaf ini selalu ku coba untuk mengucapnya di hadap mu...
“maaf... maaf... maaf... maaf... maaf... maaf...maaf...”

0 komentar: