Dua Tanya Akan Dua Nyata

22/01/09
Aku sedang tak ingin bertanya tentang apa yang kurasa
Sebab aku tak ingin terjebak pada definisi akan sebuah rasa
Aku juga tak ingin menelusuri jejak2 hatiku
Sebab aku tak ingin tersesat pada jalur kebimbangan ketidaksempurnaan hati
Seolah-olah tidak padahal iya
Dan seolah-olah iya padahal tidak

Tertinggal di tepi sebuah jurang
Dengan Hasrat ingin mati tapi masih ingin mencari hati
Mencoba Mencari perhatian pada air
Namun masih teramat merindukan langit

Aku memang sedang diliputi tanya akan dua nyata
Tapi ku coba sejauh mungkin berbuat acuh pada salah satunya
Bagai tanah yang terus menatap langit walau hujan berusaha menghalang
Semuanya sebab aku yang tak mungkin akan keduanya.

Aku sedang tak ingin menjawab tentang apa yang mereka tanya
Sebab aku tak ingin termakan oleh segala jawab yang samar akannya
Dan aku sedang tak ingin menjelaskan apapun akan dua nyataku
Sebab aku tak punya lagi banyak harap akan dua nyata itu…

0 komentar: