Ku Tunggu Kau Tepat Di Sini

12/03/10
yah, aku melihatmu d sebelah sana,
tepat di situ,
di mana kau berdiri..
dan aku, aku di sini,
tepat di sini,
di sebelah sini,
di mana aku berdiri..

kau mungkin tak melihat aku ada di sini,, tapi aku melihatmu ada di sana..
kau mungkin tak tahu jika aku menunggumu,,tapi memang benar aku menunggumu..

aku selalu di sini menunggumu,
kadang di temani cerita manis dari sepotong cake,
dan kadang pengalaman asin dari sepiring nasi goreng,
bahkan kadang keluhan kecut dari jus jeruk...

tapi kali ini aku menunggumu sendirian.
aku sengaja tak menyempatkan diri untuk mengajak siapa-siapa..
sebab aku tak ingin ketinggalan senyum mu lagi..

aku sangat ingin memahami rasa mu hari ini..
aku sangat ingin menerka rahasia mu kali ini..
dan aku sangat ingin memaknai senyummu pagi ini...

0 komentar: