Ku Coba Untukmu

04/09/07
mungkin ku cuma bisa menatap mu dari sini
dari balik hatiku..
mungkin kuccuma bisa tersenyum di balik punggungmu
karena mata ini menagis dan hati ini meringis...
tapi aku mencoba, aku akan mencoba untuk berdiri di hadapan mu
untuk bisa tersenyum untukmu ...

mungkin kucuma bisa berjalan di belakang mu
atau mungki berjalan jauh di samping mu
sambil tetap menatap mu..
karena jantung ini berdetak begitu cepat,
nafas ini begitu sesak...
namun, aku akan mencoba, akan terus mencoba..
untuk bisa berjalan di samping mu..
untuk bisa melangkah beriringan dengan mu...

Yakinlah...bahwa selama aku nyata bagi mu
aku akn selalu ada untukmu
tersenyum untukmu agar kau senang,
berjalan di belakang mu untuk menopang mu,
melangkah di samping mu untuk menyemangati mu
dan berada di dekat mu untuk menghibur dan berbagi apapun
dengan mu...

aku mencoba...
selalu mencoba...
untukmu...

untuknya yang selalu di hati

i'll try everything for you...

semoga suatu hari nanti kau tahu

bahwa aku ada untukmu...


0 komentar: