Tanya Pada Hati ku

04/09/07
Hati...adakah kabar baik hari ini??
setelah kemarin aku melihatmu retak kembali...
kenapa hati?
apakah kau terjerembab ke dalam jurang cinta yang sama?

Hati...adakh senyuman untukku hari ini??
setelah minggu kemarin aku mendengarmu tersedu...
kenapa hati??
mungkinkah kau teriris lagi oleh mata pisau cinta yang sama?

HAti..bukankah kemarin cinta mu itu telah memberi asa baru untukmu??
lalu kenapa sekarang kau kembali lesu?
Hati..ataukah
mungkin engkau yang
terlalu lugu sehingga langsung terlena
dan melayang tinggi??

Hatiku...kenapa engkau begitu lemah???
bukankah aku sering menguatkanmu
dengan pergi membawamu dan berlari saat
kau sedang terluka?

Atau..jangan2 karena itulah
engkau menjadi lemah?
KArena aku tak pernah membiarkanmu
menghadapi kenyataan?
karena aku tak pernah menguatkan mu
dengan ujian-ujian berat?

Hatiku...maaf kan aku..
aku bodoh ya?
Aku terlalu sering membuat mu lari
dari kenyataan..
terlalu mementingkan ego dan nafsu ku
tanpa memperhatikan pikiran jernih
darimu...

Hatiku...bersemangatlah kembali...
aku janji akan mulai menjagamu
akan mulai melatih mu dan menguatkan mu
mengahadapi kenyataan..
aku janji hatiku..


Untuk Hatiku yang sudah

berkali-kali kuajak lari
dari kenyataan...maaf...


0 komentar: