beri aku indah...

25/09/08
Pagi menghampiri orang2 dengan segala janjinya, kekasih
Namun tak juga ada janji untuk menghampiriku
Seperti seonggok daging yang berjalan
Darahku seperti habis terhisap harap..
kering...mengering kian mengurus
menatap pelangi ceria di mata pasangan2 yang merona
kenapa tak bisa sebahagia mereka?
Aku terbawa khayalku pada bulan purnama
Di mana berwisata cinta itu di sana
Semua kembali seolah nyata
Namun hanyalah mimpi yang bersandiwara di atas teater keinginan
Di hadapku semua nyata berunjuk rasa
Menuntut agar aku sadar akannya
Aku merindu hai nyata...aku merindu...
Tidakkah kau melihat? Tidakkah kau mendengar?
Aku merintih...aku meringis...
Aku kehilangan darahku...aku kehilangannya...
Nyata...tak bisakah kau meberiku sebentuk kesempatan lagi
Untuk menyentuh indahmu??
Jangan sakiti aku lagi...tolong...beri aku indah...

0 komentar: