Kering lagi dan berbaring bersama sepi

11/02/09
Kering lagi…
Retak menuju ke dalam, lapisan yang terakhir
Aku memuja tapi tak tertangkap oleh yang ku puja
Entah apa yang salah…
Caraku memuja atau pilihanku yang salah?

Menuju kehancuran di tengah ribut suara hati yang berteriak
aku dalam keadaan tak tentu,
tak tau,
tak mau,
dan risau.

Salah…keliru…
Aku berdiri di jalan yang salah
Tersadar ketika sudah jauh kujalani
Dan untuk kembali mungkin aku akan tersesat di belantara hati yang penuh risau

Aku kering lagi…
Hujan itu itu telah terwadahi…
Saatnya kembali menata hati yang sempat terlena akan lembutnya mimpi
Tapi ku masih harus memilih :
Tetap menatap langit atau menutup mata berbaring bersama sepi…

1 komentar:

Chichausky mengatakan...

hmmm...
complicated, bknkah ini yg kau mau
melupakan air dan kembali menatap langit
walau hampir mustahil untuk kau raih

^__^