I Feel Lost Something

28/11/07
aku kehilangan sesuatu
seperti kehilangan sebagian diriku....

aku kehilangan sesuatu
seperti kehilangan sebagian nyawaku...

aku hilang...hilang darinya...
hilang dari semuanya...

perasaan kehilangan yang bodoh!!
perasaan kehilangan yang tak wajar!!

mana mungkin aku kehilangan sesuatu yang
tak pernah kumiliki?!
mana mungkin aku kehilangan sesuatu yang
tak pernah kugenggam?!

aku bodoh ya?!
emosi dan perasaan tlh mbuatku
jadi tak bisa berpikir...

hari ini aku melihatnya bahagia...
bukankah harusnya aku juga senang?
tapi kenapa aku merasa seperti akan kehilangan dia?
hari ini begitu indah...
tapi tetap saja aku sedih...

aku kehilangan dia...dia yg dulu
selalu dengan senyum hangat dan sapaan renyah...
kini aku mendapati dia dengan tanpa senyum dan tanpa sapa...

I feel lost something..
I feel lost someone..
I feel lost him...

for my self...yang begitu bodoh
for him...someone that I ----...sorry for me and
my weakness....


0 komentar: